Angkasa Pura II Qurbankan Dua Sapi Limosin


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, tidak dilewatkan begitu saja oleh PT Angkasa Pura II Tanjungpinang, tahun ini kemblai melaksanakan kegiatan sosial dengan menyiapkan dua ekor sapi limosin, daging kurban yang dibagikan kepada 300 warga di Kota Tanjungpinang.

Hari Raya Idul Adha salah satu momentum bagi Umat Muslim untuk berbagi kepada sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu BUMN di Tanjungpinang, PT Angkasa Pura II Tanjungpinang, berkurban dua ekor sapi limosin dengan bobot total sekitar 900 Kg, untuk dapat dibagikan kepada warga sekitar Bandara RHF Tanjungpinang.

Dua ekor sapi limosin yang disiapkan oleh Angkasa Pura, masing - masing sapi memiliki berat sekitar 450 Kg, kedua sapi ini ditaksir seharga puluhan juta rupiah.

Yang memiliki berat dan ukuran yang lebih besar dari sapi pada umumnya, proses penyembelihan kedua hewan qurban ini memerlurkan tenaga yang besar serta untuk dapat menumbangkan sapi yang berbobot besar ini.

Sementara itu, Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II Tanjungpinang, Ngatimin K Murtono, menyebutkan kegiatan yang dilakukan bertujuan , untuk membantu memenuhi kebutuhan protein bagi masyarakat, dan pihaknya telah mendata sekitar 300 KK di sekitar Bandara RHF Tanjungpinang.

Ngatimin menambahkan setiap warga mendapatkan kantong daging sapi seberat sekitar 1,5 Kg, selain itu proses pembagian daging hanya boleh diwakili RT atau RW setempat, guna menghindari kerumunan warga di masa pandemi.(Drl)

Comments