Ansar Tanggapi Isu Keretakannya Dengan Marlin


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Isu keretakkan hubungan politik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dengan Wakilnya Marlin Agustina, telah ramai dibicarakan ditengah masyarakat hingga di Media Sosial, namun orang nomor satu di Kepri Yakni Ansar Ahmad justru menanggapi dengan santai atas isu yang beredar tersebut, dan mengaku bahwa hubungannya bersama Marlin masih baik - baik saja.

Tanggapan ini disampaikan langsung oleh Ansar disela-sela pertemuannya bersama sejumlah pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, di Jalan Haji Agus Salim, Kota Tanjungpinang, Jumat (16/4) siang.

Ansar meyakinkan bahwa saat ini ia bersama Wakilnya, Marlin tetap berkomitmen serta fokus bersama-sama membangun daerah Kepri, menjadi lebih baik, terutama ditengah pandemi Covid 19 saat ini.

Terkait isu keretakkan yang berhembus saat ini, Ansar menganggap hal tersebut adalah hal biasa, yang diduga datang dari beberapa oknum tertentu, dan tidak diperlu direspon dengan serius.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua LAM Kepri, Abdul Razak ikut memberikan tanggapannya terkait isu tersebut, ia mengibaratkan bahwa Ansar - Marlin seperti pengantin baru, dan jika ada isu atau cobaan yang menerpa maka hal itu sudah menjadi hal yang lumrah, maka masyarakat diminta agar bijak dalam menerima kabar tersebut.

Isu yang berkembang tersebut yakni adanya keretakan Ansar - Marlin akibat penentuan pejabat Sekretaris Daerah Kepri, Ansar Ahmad diisukan mulai renggang dengan Marlin, setelah menganulir keinginan wakilnya untuk mengajukan nama pejabat Sekda pilihannya.(Drl)


Comments