ANTAM Luncurkan Emas Batik Seri III, Begini Penampakannya


GOTVNEWS, Nasional - PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia meluncurkan produk perhiasan dan emas batangan Batik Indonesia Seri III.

Dalam peluncurannya kali ini, ANTAM menghadirkan Logam Mulia dengan empat motif batik warisan budaya nusantara Indonesia yang dituangkan dalam emas, yakni Batik Bokor Kencono, Batik Huk, Batik Srimanganti, dan Batik Mahkota Siger.

Selain dikemas dalam bentuk emas batangan, keempat motif batik tersebut juga hadir dalam bentuk emas batik perhiasan berupa liontin.

Direktur Pengembangan Usaha ANTAM, Dolok R. Silaban mengungkapkan, peluncuran produk Emas Batik Indonesia Seri III ini menandakan konsistensi ANTAM selama delapan tahun terakhir untuk mengangkat warisan dan budaya nusantara, serta menjawab keinginan pelanggan untuk memiliki produk perhiasan eksklusif dari ANTAM.

Hadirnya Emas Batik Indonesia Seri III dalam bentuk liontin ini merupakan salah satu inovasi produk ANTAM dalam rangka memperkuat pasar emas perusahaan.

Pada produk perhiasan liontin, keempat motif tersebut dicetak dengan berat 8 gram dengan kadar emas 91,7 persen atau EK-22.

Sedangkan untuk emas batangan, keempat motif batik tersebut dicetak dengan berat 10 gram dan 20 gram dengan kadar 999.9.

Produk limited edition ini bisa didapatkan di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia yang ada di 11 kota, atau bisa melalui pemesanan daring di situs resmi www.logammulia.com.(Frh)


Comments