Babak Pemilihan Sekda Kepri, Masuk Tahap 3 Besar


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Proses pemilihan jabatan sekretaris daerah atau Sekda Provinsi Kepri kini memasuki tahap tiga besar dan dari penyeleksian ada 3 nama yang di usulkan oleh tim Pansel untuk dikirimkan ke Kementrian Dalam Negeri, lantaran ketiga pejabat tersebut berhasil mencapai skor tertinggi dari 8 peserta lainnya.

Adapun tiga nama tersebut antara lain, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Sekda Kota Batam Jefridin dan Kepada Dinas PMD Dukcapil Kepri, Sardison. Ketiganya dikabarkan berhasil meraih skor dengan nilai tinggi dari peserta lainnya, kemudian tim Pansel mengajukan tiga nama tersebut ke Kemendagri untuk proses selanjutnya.

Hal ini juga disampaikan oleh gubernur Kepri, Ansar Ahmad menjelaskan, ketiga nama calon Sekda yang telah di kirimkan ke Kemendagri itu nantinya akan melalui tahapan berikutnya oleh tim dari pemerintah pusat sebelum di keluarkanya SK dari Presiden.

Baca Juga : Perkiraan Cuaca Pulau Bintan Hingga Akhir Tahun

Sebelumnya dikabarkan, ada delapan nama pejabat yang mengikuti seleksi jabatan Sekda Kepri, dan diantara semua pejabat tersebut terdapat dua nama yang paling disoroti publik, yakni Adi Prihantara dan Jefridin, dan kini keduanya pun telah masuk dalam tiga besar, artinya perjalanan mengisi kursi Sekda semakin menuju titik terang.(Drl)


Comments