Bocah Korban Penculikan di Jakpus Ditemukan Setelah Menghilang Selama 26 Hari


GOTVNEWS, Jakarta Pusat - Bocah perempuan berinisial MA (6), warga Jakarta Pusat yang menjadi korban penculikan telah berhasil ditemukan setelah sempat menghilang selama 26 hari.

Seorang bocah berinisial MA (6) menjadi korban penculikan di Gunung Sahari, Jakarta Pusat oleh seorang pria tak dikenal yang bekerja sebagai pemulung.

Pihak Kepolisian berhasil menangkap pelaku yakni Iwan Sumarno (42), pada Senin (2/1/2023) lalu setelah sempat menjadi buronan.

Bocah yang menjadi korban penculikan di Gunung Sahari, Jakarta Pusat tersebut berhasil ditemukan di kawasan Ciledug, Kota Tangerang. Polisi menyebut, bahwa saat ditemukan, korban berada di dalam gerobak pelaku.

Saat ini, bocah perempuan tersebut sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pengecekan kesehatan. Sementara pelaku penculikan telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Seperti yang diketahui, kejadian penculikan tersebut dilaporkan terjadi pada 7 Desember 2022 lalu. Dimana, rekaman CCTV memperlihatkan seorang bocah perempuan sedang berjalan dengan seorang pria dan menaiki bajaj.

Dari kesaksian ayah korban, pelaku merupakan seorang pemulung yang kerap membeli makanan di tempatnya. (Frh)

Comments