Deep Purple dan God Bless Bakal Manggung Bareng di Solo


GOTVNEWS, Solo - Pentas musik rock akan kembali memanaskan panggung hiburan di tanah air. Dua band rock legendaris, Deep Purple dan God Bless akan mengguncang Solo awal Maret mendatang.

Deep Purple dan God Bless pertama kali tampil sepanggung pada tahun 1975 silam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Nyaris setengah abad, Deep Purple dan God Bless akan kembali satu panggung di tahun ini.

Kepastian reuni duo hard rock tersebut disampaikan oleh founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, melalui press conference di Natahati Coffee Eatery, Solo, pada Jumat (13/1/2023) kemarin.

Anas menjelaskan, konser Deep Purple akan dibuka dengan penampilan band rock asal Indonesia Godbless. Hal ini bersamaan dengan ulang tahunnya yg ke-50 tahun.

Kedua band legend tersebut dijadwalkan akan tampil bersama pada 10 Maret 2023 mendatang di Editorium UMS, Soloyang mampu menampung sebanyak 10.000 penonton.

Deep Purple akan datang dengan formasi personel andalan era Mark II, yakni Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum). Mereka juga akan ditemani oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sementara itu, God Bless akan tampil dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Konser ini diperkirakan akan dibanjiri ribuan penggemar musik rock tanah air maupun mancanegara.

Diketahui, Deep Purple pernah masuk di The Guinness Book of World Records sebagai band paling bising di dunia setelah mengguncang The London Rainbow Theatre, pada tahun 1972. (Frh)

Comments