Waspada Aksi Pencurian Kembali Marak


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Aksi pencurian atau pembobolan rumah kembali terjadi di kota Tanjungpinang, kali ini nasib malang menimpa salah satu asn yang tinggal di Jalan Raja Haji Fisabilillah Gang Gelatik KM. 8 Atas, rumahnya dibobol maling saat dirinya sedang bekerja, sehingga sejumlah harta bendanya pun raib digondol maling.

Inilah rumah korban atas nama Rima (34), seorang ASN yang ditimpa musibah kemalingan, akibat aksi pencurian ini satu tas miliknya yang berisikan emas milik dirinya dan anaknya telah sirna, sehingga korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Hal inipun diakui korban yang awalnya mulai curiga saat mendapati jendela belakang rumahnya dalam keadaan terbuka, benar saja, setelah diperiksa ternyata jendela tersebut telah dirusak oleh sang maling.

Sementara itu Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang, Ipda Il. Sagala menuturkan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan untuk menangani kasus ini.

Baca Juga : Tanjungpinang Sempat Nihil Kasus Kini 7 Kasus Aktif Kembali Hadir

Dengan maraknya aksi pencurian di kota Tanjungpinang saat ini, warga kembali diminta lebih waspada dan menyiapkan keamanan rumah maupun tempat usaha dari ancaman tindak kejahatan yang kian marak saat ini. (Drl)


Comments