Dirgahayu TNI Ke - 76


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Tanggal 5 Oktober ini yang bertepatan dengan hari spesial bagi seluruh Tentara Nasional Indonesia (TNI), merupakan peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76 yang juga diperingati di seluruh Republik Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan di daerah termasuk di Kepri, peringatan HUT TNI yang ke 76 dilaksanakan di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, segenap jajaran Forkopimda Kepri, terutama dari jajaran TNI bersama jajaran FKPD lainnya merayakan Hut TNI secara virtual yang terhubung langsung dengan Istana Negara.

Sebagaimana yang kita ketahui, TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI yang siap mengorbankan nyawa demi menjaga keutuhan kedaulatan negara termasuk mendukung pemerintah dalam hal penanganan Covid 19, maka diumur yang ke 76 tahun ini, besar harapan agar TNI terus meningkatkan sinergitas antara Pemda Kepri, yang memiliki wilayah strategis yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Baca Juga : Kebijakan Pencabutan Antigen Tunggu SE Gubernur

Setelah upacara tersebut. Ansar dan Marlin memotong nasi tumpeng dan diserahkan kepada Pangkogabwilhan I, Laksada Muhammad Ali, dan Danlantamal 4 Tanjungpinang.

Turut hadir juga Danlantamal 4 Tanjungpinang, Kapolda Kepri, Lanudal RHF, Damrem 033, WP, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, beserta Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak , mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun TNI ke 76 di halaman gedung daerah.(Drl)


Comments