Viral, Seorang Perempuan Nekat Terobos Iring-iringan Mobil Presiden


GOTVNEWS, Nasional - Seorang perempuan nekat menerobos iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo, yang di kawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Rekaman aksi nekat seorang wanita itupun viral di Media Sosial (Medsos).

Inilah detik-detik video seorang perempuan yang nekat menerobos iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo yang tengah di kawal ketat oleh Paspampres.

Perempuan yang mengenakan baju berwarna putih dan celana panjang berwarna biru itu terlihat berlari ketengah jalan menerobos iring-iringan mobil Presiden Yang saat itu akan mengunjungi pasar di Bali.

Diduga aksi nekat perempuan itu dilakukan untuk bersalaman dengan Presiden Joko Widodo dan meminta baju. Aksi nekatnya itupun sempat di hadang oleh Paspampres.

Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung menyatakan aksi nekat perempuan menerobos iring-iringan mobil Presiden itu untuk bersalaman dan meminta baju kepada Presiden Joko Widodo, namun ketika sudah bersalaman, perempuan tersebut tidak mau melepaskan tangannya.

"Dia menerobos mau bersalaman dengan Presiden, kemudian Presiden meminta ke Paspampres agar tidak berlebihan, dan Presiden meminta melepaskan tangan setelah bersalaman tapi perempuan itu tidak juga mau melepaskan, sehingga Paspampres terpaksa menarik perempuan itu," kata dia. (Zpl)

Comments