Disdik TPI Target PTM Penuh Bulan Februari


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pemerintah kota Tanjungpinang menargetkan proses pembelajaran tatap muka 100 persen dapat terealisasi pada bulan Februari mendatang.

Untuk itu pihaknya mengejar target vaksinasi anak hingga 80 persen, sebagai syarat yang di tetapkan oleh SKB empat Menteri.

Mengejar mutu pendidikan yang cenderung menurun akibat dampak dari pandemi covid 19, sehingga Disdik Tanjungpinang, menargetkan akan memulai pembelajaran tatap muka secara penuh kepada siswa SD dan SMP pada bulan Februari mendatang.

Sehingga Endang Susilawati, selaku Kadisdik Tanjungpinang berupaya untuk memenuhi PTM secara penuh sebagai salah satu syarat melakukan vaksinasi terhadap anak yang hingga kini baru mencapai 65 persen, dengan target hingga 31 Januari dapat mencapai hingga 80 persen.

Untuk itu Disdik bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, TNI – Polri, hingga Poltekes, terus melakukan vaksinasi di setiap sekolah.

Baca Juga : Jelang Hut Tanjungpinang 238

Saat ini PTM sekolah masih berjalan dengan kapasitas 75 persen dengan memakai dua shift serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (San)


Comments