Dituding Serobot Kursi Penonton Konser MLTR, Nia Ramadhani Buka Suara


GOTVNEWS, Entertain - Aktris Nia Ramadhani baru-baru ini menjadi sorotan netizen di media sosial usai dituding menyerobot kursi milik penonton lain dalam konser Michael Learns to Rock (MLTR) yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, diketahui ikut hadir menyaksikan konser Michael Learns to Rock (MLTR) pada Selasa (8/11/2022) malam.

Usai konser tersebut berlangsung, beredar kabar tak sedap mengenai dirinya dan suaminya di media sosial.

Salah satu penonton menceritakan kekesalannya dalam akun Instagram pribadinya, yang menyebutkan jika kursinya diambil alih oleh Nia Ramadhani dan sang suami.

Warganet itu menyebut, bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menduduki kursinya, yaitu di DA-35 dan DA-36.

Saat itu, ia mengaku terlambat datang ke venue konser dan mendapati pasangan artis tersebut telah duduk di kursi miliknya.

Ia juga mengaku sudah melaporkan hal itu ke panitia. Namun dirinya merasa orang yang bertugas di lokasi tersebut tidak memberikan solusi. Akhirnya unggahan itu pun viral di media sosial.

Terkait hal itu, Nia Ramadhani akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun instagram pribadinya.

“Gue kan nggak beli, gue diundang. Terus gue bilang, emailnya belum masuk. Nanti gue takutnya pas masuk gimana, gue nggak bisa liatin apa-apa kan. Terus katanya, Nggak apa-apa kak. Saya jamin,” ujar Nia.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengunggah klarifikasi dengan membeberkan pernyataan dari pihak promotor yang telah mengundangnya.

Pihak promotor kemudian menunjukkan denah lokasi kursi yang seharusnya ditempati oleh Nia Ramadhani dan warganet tersebut berbeda.

Dalam keterangannya, ia mengatakan bahwa kursi yang ditempati oleh Nia Ramadhani berada di bagian baris depan, sedangkan kursi untuk kategori DA yang dimiliki oleh warganet tersebut berada di baris kedua.

Lebih lanjut, promotor juga mengancam akan melaporkan warganet tersebut ke polisi.

Setelah mendapatkan penjelasan tersebut, Nia Ramadhani berharap agar tidak ada lagi yang salah paham dengan dirinya.

“Jadi begitu ya penjelasannya teman-teman. Jadi kalian nggak dengar dari satu sisi tapi juga mendengar apa yang barusan aku share," ucap Nia Ramadhani. (Frh)

Comments