Tokoh Agama Dan Pengurus Rumah Ibadah Akan Divaksin


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Provinsi Kepri berencana akan memberikan Vaksin Covid 19 ,kepada sejumlah Tokoh Agama dan Pengurus Rumah Ibadah di Kepri.

Wacana ini bertujuan agar ibadah di Bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan khidmat, dan tetap aman dari bahaya virus Covid 19, khususnya di rumah ibadah.

Target ini disampaikan oleh Sekda Kepri, TS Arif Fadillah usai menghadiri pencanangan vaksinasi Covid 19 tahap II di Aula Wan Seri Beni, Dompak Tanjungpinang.

Arif menyebutkan, pihaknya akan mendata terlebih dulu Tokoh Agama, seperti Dai atau Pendakwah, Imam Masjid dan Bilal atau Muadzin. Tidak hanya itu Pemprov Kepri juga akan memberikan vaksin kepada Tokoh Agama lainnya, seperti Pastur, Pendeta dan lain-lain, agar mencegah Covid 19 di rumah ibadah.

Arif menghimbau, menjelang Ramadhan yang akan tiba dalam waktu dekat ini, masyarakat diminta agar tetap taat menjalankan Protkes di tempat-tempat ibadah, untuk saling menjaga antar jemaah lainnya, dari bahaya Covid 19.(Drl)


Comments