Film Pamali Tayang di Bioskop


GOTVNews, Jakarta - Ada kabar gembira, bagi anda penggemar film horror Indonesia, Film horror yang berjudul "Pamali" rilis di Bioskop. Film besutan Story Tale Studio ini merupakan adaptasi game horror Indonesia yang dirilis pada 2018 lalu. Berikut sinopsis dan pemeran film tersebut.

Pamali merupakan film bergenre horor yang diangkat dari game lokal berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horror besutan StoryTale Studio yang rilis tahun 2018 di Steam. Film Pamali merupakan film horor Indonesia yang kaya unsur budaya Indonesia. Terutama karena kepercayaan masyarakat pada larangan tradisional atau dikenal sebagai "pamali" dalam bahasa Sunda, yang juga memiliki arti pantangan atau larangan.

Film yang disutradari oleh Bobby Prasetyo tersebut menceritakan tentang Jaka Sunarya, seorang pria yang baru saja kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan. Kemudian ia bersama sang istri, Rika yang tengah hamil memiliki niat untuk menjual rumah peninggalan orang tuanya dan memulai hidup baru.

Namun, tidak sengaja keduanya melanggar kebiasaan dan adat yang dipercaya sehingga mendatangkan hal yang tak diinginkan, yakni menghadapi keberadaan makhluk halus yang mengancam nyawa.

Beberapa artis kenamaan Indonesia, mengisi peran dan beradu akting dalam film horror ini antara lain, Marthino Lio sebagai Jaka Sunarya, pria yang baru saja kehilangan pekerjaan. Putri Ayudya sebagai Rika Retnosari, istri dari Jaka Sunarya yang tengah hamil. Jordan Omar sebagai Jaka kecil. Taskya Namya sebagai Nenden Sunarya. Unique Priscilla sebagai Lilis. Rukman Rosadi sebagai Dadang Sunarya. Fajar Nugra sebagai Cecep. Inayma sebagai pembeli rumah. (Drl)

Comments