Gubernur Dorong Baznas Bantu Warga Akibat Pandemi


GOTVNEWSTANJUNGPINANG - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Baznas kepri menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Tanjungpinang yang terdampak akibat Pandemi Covid 19.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri pembagian sembako yang diselenggarakan oleh Baznas Kepri, pada Rabu (08:09) dengan sasaran warga Perumahan Hang Tuah Permai Batu 11, Tanjungpinang Timur.

Ketua Baznas Kepri, Arusman Yusuf mengatakan, sejauh ini sudah 1000 bantuan paket sembako yang disalurkan dibeberapa wilayah Kepri melalui program Kepri Peduli, bantuan tersebut di berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Sementara itu di tempat yang sama Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi program kerja Baznas Kepri atas bantuan yang diberikan kepada warga di kepri dan kali ini menyasar kepada warga di Perumahan Hang Tuah Permai.

Baca Juga : Siap - Siap, Gubernur Izinkan Pelajaran Tatap Muka (PTM)

Lebih lanjut Ansar mengucapkan, dirinya akan mendorong Baznas melalui program bantuan sosialnya seperti ini, hingga dapat menjangkau seluruh wilayah maupun masyarakat kepri yang membutuhkan bantuan.

Melalui kegiatan ini di harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terlebih di masa wabah pandemi covid 19 yang masih berlangsung. (Snd)


Comments