H-2 Lebaran, Pelabuhan SBP Dipadati Para Pemudik

H-2 Lebaran, Pelabuhan SBP Dipadati Para Pemudik

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang menjelang H-2 lebaran terpantau pada oleh para pemudik.

Kepala Seksi Lalu Lintas KSOP Kelas Ini Tanjungpinang, Simon Bone menjelaskan H-2 menjelang lebaran kondisi pelabuhan Sri bintan pura kota Tanjungpinang , terpantau ramai dan masi tetap kondusif .

Guna mengkondusifkan arus mudik lebaran tahun ini, pihaknya sudah menyiapkan 30 armada kapal tujuan antar pulau di Kepri.

"Kita sudah koordinasi dan antisipasi armada kapal sebanyak 30 unit untuk dalam Provinsi dan 2 kapal untuk luar wilayah kepri," tuturnya Sabtu 30 April 2022 .

Selain itu, Pihaknya juga meminta kepada penyedia jasa kapal, untuk tidak menjual tiket kapal jika penumpang telah melebih kapasitas. Ia menyampaikan, puncak arus mudik pada hari ini terjadi pada pukul 05:00 WIB dengan tujuan keberangkatan Dumai.

Berdasarkan dari Data dari Posko Mudik Lebaran Pada H- 3 di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sejauh ini sudah ada 2.297 penumpang tiba ke Tanjungpinang dan 2.509 penumpang yang bertolak dari Tanjungpinang.(San)

Comments