Heboh, Pria Meninggal Hidup Kembali Dalam Peti Jenazah di Bogor, Ini Faktanya


GOTVNEWS, Nasional - Beredar sebuah video di media sosial yang menyatakan seorang pria hidup kembali setelah sempat dinyatakan meninggal dunia.

Dalam potongan video tersebut, terlihat seorang pria dengan menggunakan pakaian lengkap tengah berada di dalam peti jenazah kembali menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Pria itu lalu dikelilingi oleh banyak orang yang sedang meyakinkan bahwa orang tersebut masih hidup.

Pria itu diketahui merupakan Warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berinisial US yang telah berusia 40 tahun.

Berdasarkan penuturaan keluarga, US meninggal dunia karena sakit saat mengikuti sebuah kegiatan di Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya US sempat dibawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta. Setelah itu, pihak rumah sakit menyatakan bahwa US telah meninggal dunia.

Jenazahnya kemudian dimasukkan ke dalam peti mati lalu dibawa ke rumah duka di Kabupaten Bogor.

Setelah peti jenazah sampai di Bogor, pihak keluarga kemudian membuka peti itu untuk melihat wajah jenazah yang terakhir kalinya. Namun, keluarga kaget saat melihat bahwa masih ada tanda-tanda kehidupan dari US.

Saat ini, US sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian itu, Polres Bogor akhirnya buka suara. Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, bahwa pihak kepolisian menemukan fakta lain setelah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Akan tetapi, ia belum mau membeberkan fakta tersebut, lantaran sedang melakukan pendalaman lebih lanjut mengenai peristiwa itu.(Frh)

Comments