Kemeriahan Senam Sehat di Pelataran Pasar Puan Ramah Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Memperingati hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia ke 77 tahun ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar senam sehat di pelataran Pasar Puan Ramah, Minggu (27/11/2022) pagi.

Inilah suasana kemeriahan peringatan hari jadi PGRI ke 77 tahun di Tanjungpinang, ratusan guru dan warga berbaur mengikuti senam sehat di pelataran Pasar Puan Ramah, Jalan Kijang Lama.

Meskipun sempat terhenti sementara karena cuaca hujan, namun kegiatan ini tetap berlangsung seru, banyak hadiah yang diundi melalui kupon - kupon Door prize. Hadiah yang diberikan berupa, payung, kulkas, TV, mesin cuci.

Untuk menambah keseruan, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengajak para Kepala Dinas yang hadir untuk ikut menyumbangkan hadiah.

Dalam kegiatan ini, selain menghargai jasa para guru, Pemkot Tanjungpinang sengaja mengadakan acara tersebut di Pasar relokasi Puan Ramah, agar bisa meramaikan pasar serta mengajak warga dan guru berbelanja di pasar tersebut.

Pemkot juga memberikan hadiah Voucher belanja senilai Rp. 25.000 bagi 100 peserta yang beruntung.

"Kami sengaja melaksanakan acara hari ini di Pasar Puan Ramah, agar memperkenalkan pasar ini sebagai pasar yang bersih, murah dan menyediakan barang - barang yang bermutu," jelas Rahma.

Upaya ini pun tidak sia - sia, Pasar Puan Ramah ramai dikunjungi para guru dan masyarakat.

"Terimakasih Pemkot Tanjungpinang, hari ini cukup ramai dari hari sebelumnya, banyak yang belanja kesini, saya harap Pemkot sering - sering buat acara disini," terang Desi.

Pasar relokasi Puan Ramah merupakan pasar yang dibangun Pemkot Tanjungpinang untuk menampung pedagang pasar baru 1 dan 2 yang saat ini menunggu revitalisasi kedua pasar tersebut.(Drl)

Comments