Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi di Kampung Sidomulyo Bintan

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. f. google.com

GOTVNEWS, Bintan - Kepolisian masih memburu pelaku pembuangan bayi di Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sei Lekop, Bintan. Hingga saat ini, dua orang saksi telah dimintai keterangan terkait penemuan tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan penemuan bayi di dalam kardus.

"Kita sudah mendapat laporan dari Polsek Bintan Timur, dan sudah koordinasi dengan puskesmas, ke depannya kita akan koordinasi dengan dinas sosial seperti apa selanjutnya sambil melihat kondisi anak," jelasnya.

Tidar berpesan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, jika ada warga di lingkungannya yang diduga baru melahirkan agar dapat berkoordinasi dengan polisi.

"Kita sebar pesan dulu ke masyarakat, karena CCTv tidak ada di lokasi," kata Tidar.

Sejauh ini pihak kepolisian menurutnya, sudah memeriksa dua orang saksi yang menemukan bayi.

" Saksi saksi sudah kita periksa," tutupnya.

Sebelumnya, Sesosok bayi laki l-laki ditemukan warga di sekitar Panti Asuhan Bina Insani, Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sei Lekop, Bintan, Sabtu (18/6/2022) sore. Saksi mata dilokasi menyebut, sempat melihat pasangan muda-mudi membawa kardus di sekitar lokasi penemuan. Sanksi menduga, pasangan muda-mudi yang mengendarai sepeda motor matic itu adalah pelaku pembuangan.

"Yang perempuan rambutnya panjang dan laki-lakinya pakai jaket. Mereka naik motor matic warna hitam," ungkap Suni, saksi mata di lokasi penemuan.(Mhd)

Comments