Jelang Perayaan Natal 2022, Pemko Tanjungpinang Salurkan Bantuan Paket Sembako


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Menjelang perayaan Natal 2022, Pemko Tanjungpinang menyalurkan sejumlah paket bantuan paket sembako kepada Ketua Rukun Tetangga (RT). Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada para RT yang akan merayakan Natal.

Penyerahan bantuan paket sembako oleh Pemko Tanjungpinang untuk perayaan Natal ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jalan Haji Agus Salim, Tanjungpinang, Kamis (15/12/2022) siang.

Bantuan paket Sembako disalurkan kepada delapan orang Ketua RT yang tersebar di empat Kecamatan di Tanjungpinang, Ketua RT yang menerima bantuan paket sembako ini adalah yang beragama Nasrani dan merayakan Natal. Isi paket sembako yang dibagikan Pemko Tanjunpinang terdiri mentega, tepung, gula, beras dan susu diterima oleh warga yang merayakan Natal

“Ini bentuk kepedulian Pemerintah untuk para Ketua RT yang telah mengabdi sebagai garda terdepan Pemerintah dalam melayani masyarakat, saya ucapkan selamat Natal bagi yang merayakannya,” ucap Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Pemerintah berharap bantuan yang diserahkan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya, sekaligus meringankan beban para RT untuk dapat merayakan Natal dengan Khidmat dan suka cita.(San)

Comments