Mahasiswa dan Masyarkat Seruduk Kantor Walikota


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Mahasiswa dan sejumlah kelompok masyarakat di Tanjungpinang mendatangi kantor Walikota. Kedatangan mereka untuk mengajak Walikota Tanjungpinang berdialog terkait pemberlakuan PPKM Darurat yang dinilai sangat memberatkan masyarakat .

Sebanyak 20 orang yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat mendatangi kantor walikota Tanjungpinang yang terletak di Senggarang, mereka mendatangi kantor walikota untuk berdialog terkait pemberlakuan PPKM Darurat yang dinilai memberatkan masyarakat.

Namun , audiensi itu batal dilakukan karena massa menolak untuk dilakukannya Test Antigen Covid-19, serta keinginan massa untuk melakukan dialog di tempat terbuka tidak dipenuhi.

Sedangkan dipihak lainnya , Pemko Tanjungpinang tidak bisa memenuhi keinginan massa tersebut , karena tidak sesuai dengan SOP yang ditetapkan dalam melaksanakan audiensi ataupun rapat bersama Walikota, meskipun Walikota Tanjungpinang siap untuk bertemu dengan massa tersebut.

Kesal tidak bertemu dengan walikota ,salah satu perwakilan dari masyarakat dan mahasiswa pada kegiatan audiensi ini berjanji akan mendatangkan massa yang lebih banyak untuk melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Tanjungpinang,,

Diketahui ,kedatangan mereka ke kantor walikota ini adalah untuk menyoroti langkah Pemerintah Kota Tanjungpinang , yang dinilai abai dalam melindungi masyarakat yang terimbas dari PPKM Darurat.(San)

Comments