Kedai Masakan Khas Tambelan Hadir di Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Ada kabar gembira bagi pecinta kuliner khas melayu di Kota Tanjungpinang, karena telah hadir warung makan khas masakan khas Tambelan yang terletak di jalan DI Panjaitan, Km.9, Tanjungpinang Timur, berikut liputannya.

Inilah warung makan khas Tambelan Mak Nda, warung ini baru diresmikan sejak beberapa bulan lalu, di warung ini menjual beragam masakan khas melayu pulau Tambelan.

Adapun menu - menu yang dijual di warung ini antara lain seperti Tumpek Angai, Roti isi, Belebat, Bingka berendam dan beragam jajanan khas Tambelan lainnya.

Selain menjual makanan ringan, warung Mak Nda ini juga menjual lauk pauk khas Tambelan yang didominasi masakan laut, seperti Sotong masak hitam, Sotong isi, Ikan gulai dan banyak lagi menu andalan lainnya.

Soal harga, jangan khawatir karena disini menjual makanan dari harga termurah Rp.5000 hingga yang termahal Rp.15.000, harga ini cukup terjangkau karena jaminan rasa yang lezat dari menu masakan ini dijamin memanjakan selera anda.

Untuk dapat berkunjung ke warung ini, anda dapat mencarinya di Kawasan perumahan Taman harapan indah, Km.9 atau yang lebih dikenal dengan perumahan patung kuda.(Drl)

Comments