Kejari Ungkap Pemilik Akun Bakry


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Setelah sempat heboh atas viralnya sebuah akun atas nama Bakry, yang menuding Kajari Tanjungpinang tidak bekerja secara maksimal, pihak Kejari Tanjungpinang kemudian menjawab tudingan tersebut, dan berupaya menelusuri sosok dibalik akun bodong tersebut.

Dari pantauan, akun Bakry beberapa kali menyebarkan postingan yang cenderung menuding kinerja Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono, bahkan menuduh Kajari hanya bisa ngopi dan ngeband, dan lebih parah lagi, akun Bakry turut menuding pihak Kejari Tanjungpinang tidak serius dalam menangani beberapa kasus korupsi di Tanjungpinang.

Semua tuduhan ini segera ditepis oleh pihak Kejari Tanjungpinang, melalui pers konfrens, beberapa waktu lalu dengan memaparkan kinerja selama tahun 2021.

Atas tudingan yang dinilai keliru, Kejari akan menelusuri sosok di balik akun bodong yang bekerja sama dengan pihak berwenang. Sementara diketahui pemilik akun adalah Bakry Laga Making yang merupakan warga Hoelea dan sedang berada di NTT. Diduga akun ini diretas oknum tertentu untuk menyebar fitnah, yang menyerang nama baik Kajari.

Baca Juga : Pro dan Kontra Vaksinasi Covid19 Anak Usia Dini

Maka dari itu, pihak Kejari Tanjungpinang akan segera bertindak dalam mencari siapakah admin dibalik akun tersebut.

Penelusuran akun Bakry yang bertujuan, untuk menciptakan kondisi yang kondusif di kota Tanjungpinang, sekaligus pelajaran bagi warganet untuk bijak dalam bersosial media, terutama menghindari ancaman pelanggaran UU ITE.(Drl)


Comments