Keseruan Wisata Para Sailing di Nirwana Gardens


GOTVNEWS, Bintan - Bagi anda para traveler mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama sebuah resort yang terkenal, yakni Resort Nirwana Gardens yang terletak di kawasan pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan. Kali ini kami akan mengajak anda melihat keseruan berwisata di salah satu destinasi andalan Provinsi Kepri tersebut.

Diantara sekian banyaknya pilihan tempat wisata di Bintan, Nirwana Gardens patut anda perhitungkan untuk dikunjungi karena disini banyak menawarkan fasilitas seru yang siap memacu adrenalin dan memberikan anda pengalaman yang mengesankan saat liburan.

Salah satu fasilitas yang banyak diminati wisatawan adalah yang satu ini, yaaa benar, para sailing, sebuah wanana yang akan memberikan anda sensasi dan menyenangkan.

Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata, DInas Pariwisata Kepri, Afitri Susanti menyebutkan wahana para sailing ini memberikan wisatawan pengalaman terbang diatas laut dengan parasut dan ditarik oleh speed boat. Bagi pemula mungkin agak menakutkan, namun jika sudah terbiasa maka dijamin ketagihan.

"Selain para sailing masih banyak wanaha lain yang bisa Dicoba," ungkapnya.(Drl)

Comments