KMV II Lekas Sembuh Warga Isoman


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Komunitas aksi sosial peduli Covid 19 (ASPC) kembali menggelar aksi, masih dengan konsep kreatif yang sama, konser Musik virtual (KMV) kali ini digelar di tiga titik berbeda dengan menggandeng kafe live music di Tanjungpinang, untuk menghibur warga Isoman Covid 19.

Dengan menggandeng sejumlah musisi di Kota Gurindam, Inisiator ASPC yang tidak lain Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Tanjungpinang, Joko Yuhono kembali menghadirkan hiburan bagi ratusan warga Isoman yang saat ini menjalani karantina Covid 19.

Tidak tanggung - tanggung, dalam Konser ini bahkan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Hari Setiyono yang turut menyumbangkan suara emasnya, lewat tembang "menghujam jantungku", untuk menghibur warga Isoman, serta menyapa pasien Isoman melalui Konser yang digelar di The Grove Jalan Teuku Umar Tanjungpinang.

Selain untuk menghibur ratusan warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan menjalani isolasi mandiri, Konser virtual ini juga sebagai wadah bagi para pekerja seni di Tanjungpinang agar tetap bisa bekarya di tengah pandemi Covid 19.

Konser virtual yang digelar di tiga titik lokasi di Tanjungpinang dan dapat di saksikan secara langsung melalui akun zoom meeting agar dapat dinikmati oleh khalayak terkhusus pasien Isoman.

Ketua ASPC Tanjungpinang, Isnaini Bayu Wibowo mengatakan, Konser virtual ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada warga menjalani Isoman agar tidak strees dan meresa sendiri sehingga ratusan warga yang menyaksikan ini semakin cepat sembuh. Selain Konser virtual untuk warga Isoman, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 76.

Kendati diwarnai euforia, namun kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan tetap diterapkan, melalui pemeriksaan suhu tubuh, pengaturan jarak duduk dan wajib mengenakan masker.(Drl)

Comments