Geger, Ular Python Masuk Kamar Kos


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Warga Lembah Purnama dihebohkan akibat seekor Ular Phyton sepanjang 4 meter, masuk kedalam tempat tinggal warga, dalam proses evakuasi ular ini, warga bersama petugas mengalami sedikit kesulitan, akibat keberadaan ular bersembuyi di saluran pembuangan air yang sempit dan tidak mudah di jangkau.

Awal dari kehebohan ini, atas ditemukan seekor ular berjenis Phyton, dengan panjang hingga 4 meter ditemui oleh penghuni kos yang berlokasi di Jalan Lembah Purnama Lorong Pulau Raja 8B Tanjungpinang, pengakuannya ular tersebut ditemuinya sekitar pukul Jam 8 pagi, saat itu dirinya sedang menyapu rumah, lantaran takut ia melapor kepada pemilik Kos, kemudian pemilik Kos langsung menelpon pemadam kebakaran untuk segera mengevakuasi ular tersebut.

Baca Juga : Polemik Pengukuhan Kesultanan Riau Lingga

Sementara itu kasi penyelamatan dan evakuasi Damkar Tanjungpinang, Eka Saputra mengatakan, proses evakuasi memakan waktu satu setengah jam, hal ini dikarenakan ular Phyton berukuran 4 meter tersebut berada di selokan yang sempit.

Kemudian ular Phyton yang berukuran 4 meter tersebut di bawa oleh petugas Damkar Tanjungpinang dan akan di lepas ke habitat nya.(Drl)


Comments