Kopi Sandy Penuhi Rasa Bagi Semua Kalangan


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Bagi kamu pecinta kopi, kini di Kota Tanjungpinang telah hadir kedai kopi dengan konsep semi industrial, dengan menyajikan berbagai varian kopi yang dapat dinikmati bagi semua kalangan baik anak anak hingga orang dewasa, mau tau Coffee Shop keren untuk jadi tongkrongan anda, berikut liputaannya hanya untuk anda.

Kopi merupakan suatu minuman yang kerap menjadi teman untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat, kini bagi anda penikmat kopi, telah hadir kedai kopi di kota Gurindam, tentu dengan rasa nikmat dengan harga terjangkau, yang mengusung tema semi industrial, berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor 22 Kota Tanjungpinang, resmi di buka pada hari Sabtu 27 November 202, dimana pemiliknya terinsipasi dengan Coffe Shop yang ada di Ibu kota Jakarta.

Kedai Kopi Sandy ini, bukan karena pemiliknya bernama Sandy, namun nama Sandy di ambil dari perpaduan pasangan suami istri pemilik cafe yakni Susan dan Fredy.

Kedai Kopi Sandy juga menawarkan berbagai varian jenis dan pembuatan kopi, mulai dari penyajian seduh, mesin dan lain sebagainya, yang dapat dinikmati bagi semua kalangan, mulai dari anak - anak, remaja hingga dewasa.

Tak hanya itu, Barista disini juga merupakan anak milenial yang handal dalam meracik berbagai minuman yang di sajikan.

Pemilik kedai Kopi Sandy, Fredy mengatakan, Kedai Kopi Sandy hadir di Tanjungpinang untuk mengenalkan dan mengedukasikan kepada masyarakat berbagai jenis kopi, dengan menu handalan utamanya, yakni kopi signature Arensus dan Banasus yang pertama di Tanjungpinang.

Baca Juga : Polisi Minta Korban Tak Segan Melapor

Sementara itu salah satu pengunjung Melody mengatakan, Kedai Kopi Sandy sangat nyaman untuk di jadikan tempat kumpul khususnya bagi kawula muda di Kota Tanjungpinang, dimana tempatnya sangat luas dan banyak menyajikan spot foto agar dapat di unggah di sosial media.

Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin berkunjung di Kedai Kopi Sandy yang buka dari hari Senin hingga Minggu, dari pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam, dengan harga yang sangat terjangkau, dari harga 6 ribu hingga 30 rupiah, ayo jangan ketinggalan, mari rasakan kopi yang nikmat disini. (San)


Comments