Polisi Minta Korban Tak Segan Melapor


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pihak kepolisian meminta agar warga yang merasa menjadi korban pencurian spesialis Congkel Jok motor dapat melaporkan ke Petugas Kepolisian, untuk mempermudah pihak kepolisian mengungkap kasus yang marak terjadi baru baru ini.

Berdasarkan pengakuan salah satu pelaku pencurian Congkel Jok, yang telah melakukan aksinya sampai belasan kali, namun berbanding terbalik dengan jumlah laporan masyarakat atas kejadian kehilangan, yakni hanya satu laporan saja, hal ini tentunya berdampak pada kesulitan pihak kepolisian mengungkap kasus tersebut lebih dalam.

Oleh karena itu pihak Sat Reskrim Polres Tanjungpinang meminta agar warga yang merasa pernah menjadi korban pencurian "Congkel Jok" dapat melaporkan ke petugas, guna membantu kepolisian mendalami kasus yang dicurigai terdapat sindikat spesialis pencurian tersebut.

Baca Juga : BPDASHL Dan Siswa, Tanam Pohon Bekas Karhutla

Selain itu diduga ada indikasi kecurigaan bahwa kejahatan pencurian ini berkemungkinan dalam sindikat atau komplotan pencuri spesialis Congkel Jok motor, mengingat jenis kejahatan ini sebenarnya bukanlah hal baru di Kota Gurindam ini. (Drl)


Comments