Malam Puncak Reuni Akbar IKASMANSA Tanjungpinang, Rudi Terpilih Jadi Ketua Umum

Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang, Muhammad Rudi. f. Gotvnews/Drl

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Malam puncak reuni akbar IKASMANSA Tanjungpinang ke 66 tahun di Hotel CK Tanjungpinang berlangsung meriah, Sabtu (14/5/2022).

Acara ini dihadiri ribuan Alumni IKASMANSA Tanjungpinang yang antusias mengikuti kegiatan reuni sekolah berdiri sejak tahun 1956 itu.

Para alumni yang hadir pada malam puncak ini tampak beberapa tokoh penting di Kepri, yang juga merupakan alumni SMANSA Tanjungpinang, antara lain mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Anggota DPRD Kepri Dewi Kumala Sari dan Khazalik serta banyak lagi tokoh lainnya.

Acara ini pun dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Muhammad Rudi Kembali Nahkodai Ikasmansa Tanjungpinang

Pada kesempatan malam puncak reuni Akbar ini, juga disejalankan dengan penyampaian hasil Mubes IKASMANSA Tanjungpinang. Muhammad Rudi kembali terpilih menjadi Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang periode 2022 - 2027.

"Selamat dan sukses kami sampaikan kepada bapak M.Rudi, yang kembali dipercaya menjadi ketua umum pada periode 2022 - 2027," ungkap Raja Hasfriadi Ketua Panitia Reuni Akbar,  IKASMANSA Tanjungpinang.

Pada Kesempatan ini, Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang, Muhammad Rudi menyampaikan rasa syukurnya karena kembali terpilih sebagai Nahkoda ikatan alumni sekolah tertua di Tanjungpinang tersebut.

"Secara nasional sudah mengenal SMANSA, maka dalam momen ini saya ingin mengajak para alumni untuk sama - sama membangun Kepri, dimulai dari kekompakan kita semua," tutur Rudi.

Dalam momen silaturahmi ini, berbagai rangkaian kegiatan menambah suasana keakraban bagi setiap alumni, dari mulai penampilan video nostalgia hingga hiburan dari tiga artis ibukota yakni Iyeth Bustami, Obbie Messakh dan Ihsan Tarore.(Drl)

Comments