Marvel Rilis Poster Epik dan Trailer Baru Ant-Man and the Wasp Quantumania


GOTVNEWS, Amerika Serikat - Baru-baru ini, Marvel Studios merilis poster terbaru film Ant-Man and the Wasp Quantumania. Poster yang dirilis di akun Instagram resmi Marvel Studios tersebut memperlihatkan penampilan Scott Lang, Hope Van Dyne, dan Cassie Lang, lengkap dengan kostum superhero mereka.

Ant-Man and the Wasp Quantumania menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar superhero marvel.

Film ini tentunya menjadi film ketiga MCU yang digarap oleh sutradara ternama, Peyton Reed.

Diketahui film Ant-Man and the Wasp Quantumania sempat mengalami beberapa kali pergantian jadwal rilis.

Marvel akhirnya memutuskan untuk merilis film super hero tersebut pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang.

Film ini juga akan menjadi film pertama dari Phase Five Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain merilis poster terbarunya, Marvel Studios juga telah merilis trailer terbaru Ant-Man and the Wasp Quantumania.

Lewat trailer perdananya yang rilis beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Ant-Man and the Wasp Quantumania menceritakan petualangan Scott Lang dan keluarganya, saat mereka terjebak di Quantum Realm.

Cassie Lang secara tak sengaja membuat mereka terjebak disana dan mereka harus mencari jalan keluarnya.

Namun misi Scott Lang dan kawan-kawan tidak akan pernah mudah, karena mereka akan dipertemukan juga dengan Kang the Conqueror yang digadang-gadang menjadi villain utama di film tersebut. (Frh)

Comments