Menikmati Lezatnya Miso Barelang di Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Ada pilihan baru untuk anda para pecinta kuliner, sejak tiga bulan terakhir kuliner asal Medan yakni Mie Soto atau lebih dikenal dengan Miso hadir di kota Tanjungpinang, bagaimana kelezatannya, berikut liputannya untuk anda.

Inilah warung makan Miso Barelang Foodtruck, tempat makan ini terletak di Jalan Bandara, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur.

Berada di lokasi strategis, yakni di simpang empat Tugu Pesawat atau berdekatan dengan area Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, membuat warung makan Miso ini ramai dikunjungi pelanggan.

Selain berada di lokasi yang strategis, warung Miso Barelang cabang Tanjungpinang ini ramai diburu masyarakat karena menawarkan cita rasa kuliner yang lezat, lewat sajian Miso yang lembut dan bumbu pada kuah yang memanjakan lidah.

Usaha kuliner ini mulai dibuka sejak 3 bulan lalu, atau tepatnya pada September 2022.

Pengelola usaha inipun mengaku pada dua bulan pertama terjadi ledakan pengunjung, hal ini dilihat dari banyaknya pesanan yang hampir mencapai ratusan mangkuk Miso.

Warung Miso Barelang ini selalu ramai tiap harinya, terutama pada akhir pekan, tepatnya menjelang sore hari.

Pengelola menyiapkan daging ayam setidaknya 30 Kg untuk hari biasa dan 50Kg daging ayam untuk akhir pekan.

"Kami juga menawarkan 3 varian Miso disini, pertama Miso Original, kedua Miso Ceker, dan terakhir Miso Indomie, soal harga kami menjual Miso dari harga 15.000 rupiah hingga 20.000 rupiah," jelas Anshor.

Salah satu penggemar Miso, Anggun mengaku menikmati sajian yang ada di warung ini, ia menggambarkan kelezatan kuah Miso yang sangat terasa ditambah tekstur Mie yang lembut.

"Enak rasanya, kuahnya berbumbu sekali mienya lembut, kalau di Pekanbaru saya sering makan Miso, makannya saya ingin coba yang disini, ternyata enak," ucap Anggun.

Bagaimana? anda penasaran, ayo datang ke Miso Barelang cabang Tugu pesawat Tanjungpinang dan rasakan kelezatannya.(Drl)


Comments