Bos Indomaret Howard Timotius Meninggal Dunia


GOTVNEWS, Nasional - Kabar duka datang dari dunia ekonomi tanah air, salah satu Bos Indomaret, yakni Howard Timotiuas Palar dikabarkan meninggal dunia, pasca mengalami kecelakaan di Pagedangan, Tangerang pada Kamis (6/10/2022).

Howard Timotius Palar mengalami kecelakaan ditabrak truk saat Bersepeda bersama istrinya di Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang.

Polisi menduga bahwa korban tidak memperhatikan kendaraan yang melintas di sekitarnya, sedangkan sopir truk kurang berkonsentrasi saat mengemudi.

Dilansir dari berbagai sumber, pihak Unit Laka Lantas Polres Tangsel menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi saat Howard berusaha mencari barangnya yang terjatuh di jalan.

Howard dan istrinya kemudian menepi dan berputar kembali ke jalan untuk mencari barangnya tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, Howard mengalami cedera di kepala dan pangkal paha. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Carolus Pagedangan, namun tak tertolong.

Howard Timotius Palar yang berusia 60 tahun itu adalah salah satu Komisaris dari Indomaret PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. Diketahui, Howard Timotius Palar diangkat sebagai menjadi Komisaris Perseroan pada tahun 2015 silam.

Sebelum itu, pria yang akrab disapa Palar itu juga menjabat sebagai Direktur di Indomaret sejak tahun 2004. Sebelum bergabung dengan Perseroan, Palar adalah seorang Manager TI PT Australia Indonesia Milk Industries dari tahun 2001 hingga 2004.

Setelah itu, Manager TI di PT Indomarco Adi Prima dari 1999 hingga 2001, dan Palar merupakan Pengembang Perangkat Lunak PT Inti Salim Corpora dari 1987 hingga 1999.

Duka mendalam dirasakan berbagai pihak atas kepergian Howard Timotius Palar yang telah membesarkan perusahaan retail tersebut sejak tahun 2004 lalu.(Drl)

Comments