Penumpang di Bandara RHF Lebih Memilih Genose


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - sejak tanggal 19 April lalu, metode uji Covid 19 dengan Genose ramai digandrungi oleh para calon penumpang di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang. Setidaknya lebih dari 50 orang calon penumpang memilih Genose sebagai syarat perjalanan dalam Negeri dengan moda transportasi udara.

Alat pendeteksi gejala Covid 19 buatan Putra - Putri Indonesia ini menjadi pilihan masyarakat, karena proses pengujiannya mudah dan sederhana, cukup melalui hembusan nafas pada kantong Genose, maka hasil uji Genose bisa didapatkan, selain itu genose juga merupakan metode yang paling murah jika dibandingkan metode uji lainnya, yakni cukup Rp.40.000, dibandingkan Rapid Tes Antigen yang mencapai ratusan ribu rupiah.

Minat calon penumpang dalam menggunakan Genose cukup tinggi, hal ini dibenarkan salah satu Admin penguji Genose, Ruri Anugrah menyebutkan, setidaknya terdapat 50 lebih calon penumpang yang memilih alternatif genose per harinya.

Ruri juga mengingatkan, bagi para calon penumpang yang ingin menggunakan Genose, agar tidak mengkonsumsi obat-obatan sebelum memakai Genose serta menghindari makanan atau parfum yang berbau menyengat, karena akan mempengaruhi hasil Genose.(Drl)


Comments