Satu Unit Mobil Fortuner Tabrak Rumah Warga


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Sebuah mobil Fortuner menabrak rumah warga hingga rubuh, diduga penyebab kecelakaan tersebut , mobil Fortuner mengalami hilang kendali dan rem blong , saat melintas jalan turunan yang berada di Jalan Adi Sucipto Kilometer 12 ,Tanjungpinang.

Kecelakaan ini terjadi saat mobil Fortuner melaju dari arah Tanjungpinang menuju Kijang ,Bintan. Tepat di jalan menurun diduga mobil tak dapat di kendalikan serta mobil mengalami rem blong sehingga menabrak sebuah rumah warga.

Akibat kejadian ini,pengemudi mobil serta dua orang anak-anak yang berada di dalam mobil langsung di larikan ke rumah sakit serta satu orang pemilik rumah ikut dibawa kerumah sakit akibat dari kecelakaan tersebut.

Pemilik rumah bernama Udin , saat kejadian sedang berada di kebun mengatakan, istrinya terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran terjepit di sela-sela mobil.

Udin menambahkan, saat kejadian , istrinya sedang masak didapur namun secara tiba-tiba mobil bernomor Polisi BP 1459 YT langsung menubruk rumahnya hingga kamar mandi dan dapur rusak parah.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kennedy membenarkan terkait insiden ini, dengan dugaan sementara karena rem blong pada kendaraan nahas tersebut.

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kejadian Laka Lantas tersebut , apakah memang karena rem blong atau kelalaian dari pengemudi. Saat ini pengemudi mobil tersebut masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kaki dan kepala.(Drl)


Comments