Pesona Banyan Tree Bintan, Hotel Mewah dengan Suasana Hutan Tropis


GOTVNEWS, Bintan - Kawasan Wisata Lagoi, Kabupaten Bintan telah dikenal oleh wisatawan domestik maupun internasional karena memiliki pesona alam yang memukau. Hal ini juga didukung oleh fasilitas hotel berkelas dunia, salah satunya Resort Banyan Tree.

Banyan Tree Bintan merupakan salah satu spot wisata yang ada di Bintan, tempat ini layak untuk dikunjungi ketika bertandang ke Kawasan Wisata tersebut. Hotel yang dibangun diatas tebing berbatu ini menyuguhkan pemandangan alam yang memukau, belum lagi suara dari satwa liar yang terdapat di sekitar hotel.

Menurut Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kepri, Afitri Susanti, pengunjung juga dapat menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan untuk melengkapi ketenangan dan kenyamanan ketika berlibur.

"Salah satu adalah layanan spa yang semakin menambah kenyamanan untuk anda yang ingin melepas lelah," ujar Afitri. 

Banyan Tree Bintan merupakan hotel idaman bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga menghadiri acara bisnis dan juga sangat cocok untuk mereka yang ingin berbulan madu. Tunggu apalagi, yuk ke Bintan dan nikmati keindahan wisata alam disini.(Drl)

Comments