Polisi Periksa Belasan Saksi Kasus Perkelahian di Toko Stanley Tanjungpinang


GOTVNews, Tanjungpinang - Polisi memeriksa belasan saksi terkait kasus perkelahian di toko roti Stanley Tanjungpinang pada Rabu (23/11/2022) sore kemarin. Dalam insiden itu, satu orang karyawan mengalami luka akibat terkena sabetan pisau.

Katim Buser Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Aipda Dohar Sibagariang mengatakan empat karyawan toko roti Stanley terlibat perkelahian, kejadian itu bermula dari perkelahian antara Tobi dan Rehan.

Rehan bersama dua karyawan lain, bernama Agus dan Angga berusaha mengeroyok Tobi.

Agus kemudian mengayunkan sebilah pisau ke arah Tobi, namun senjata tajam itu justru mengenai tangan Angga. Sementara Tobi yang menjadi target pengeroyokan berhasil mengelak dan berlari menghindar hingga keluar toko.

Akibat kejadian itu, Angga yang menjadi korban sabetan pisau mengalami luka dibagian tangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Dari hasil penyelidikan kita cuma masalah ketersinggungan, saat itu Rehan mau bersih Toilet karena dia akan mau ganti ship. Sehingga dia gedor-gedor toilet dimana saat itu Tobi sedang buang air besar," kata Aipda Dohar.

Atas peristiwa itu, kepolisian telah memeriksa belasan orang saksi untuk dimintai keterangan. Polisi telah menerima dua laporan aduan yang dilayangkan oleh masing-masing pihak yang bertikai.

Sebelumnya, rekaman video perkelahian di toko roti Stanley Tanjungpinang viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 7 detik itu memperlihatkan aksi kejar-kejaran dua orang pemuda sambil membawa pisau.

Warga yang berada dilokasi kejadian pun tidak ada yang berani mendekat. Beruntung aksi itu berhasil dihentikan oleh aparat kepolisian yang sedang melintas di lokasi kejadian.

(zpl)

Comments