Premanisme Kembali Terjadi Di Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Petugas keamanan sedang berjaga pada salah satu tempat Karaoke di kota Tanjungpinang, babak belur, akibat dikeroyok oleh empat orang preman lantaran tidak terima tempat karaoke yang biasa disinggahinya telah tutup, hingga melampiaskan kekesalan kepada petugas keamanan yang sedang bertugas.

Insiden pengeroyokan kepada Satpam ini sempat terekam oleh video amatir warga, terlihat keempat pelaku yakni SB, JN, MAF dan FA sedang mengeroyok satpam di pub dan KTV Milenium Kilometer 3 Tanjungpinang, sehingga satpam ini mengalami beberapa luka memar akibat hantaman pipa besi yang dilayangkan oleh para pelaku.

Namun kurang dari 24 jam pihak kepolisian berhasil meringkus keempat bersaudara ini sebagai pelaku pengeroyokan satpam dan dari tangan pelaku Polisi juga menyita barang bukti sejumlah pakaian yang digunakan korban dan satu buah pipa besi yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap menjelaskan, ternyata keempat pelaku datang ke Pub Milenium untuk memesan Room Karaoke untuk merayakan malam pergantian tahun 2021.

Dalam keadaan mabuk berat keempat pelaku langsung mengeroyok korban, lalu korban berhasil menyelamatkan diri namun tetap dikejar oleh para pelaku, hingga pemukulan berlanjut di lokasi Bintan Plaza, saat aksi pengeroyokan terus dilakukan, tiga orang warga mencoba membantu untuk melerai, namun nahas ikut menjadi korban pengeroyokan oleh keempat pelaku.

Baca Juga : Penipu Money Changer Mengaku Jadi Korban

Atas perbuatannya, empat pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman pidana lima tahun penjara, pelaku sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut. (Drl)


Comments