Walikota Himbau, Saat Ibadah Natal dan Tahun Baru Tidak Cuai Protkes


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang, Rahma menghimbau kepada semua pemimpin Gereja atau Pendeta di Kota Tanjungpinang, untuk selalu mengingatkan kepada jemaahnya untuk tetap menjaga protkes selama pelaksanan ibadah Natal dan Tahun Baru 2022.

Sebentar lagi bagi umat Kristiani dan Katolik akan melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Walikota Tanjungpinang Rahma meminta dan menghimbau kepada umat Nasrani untuk tidak cuai kepada protkes covid 19 meskipun saat ini kota tanjungpinang berada pada penerapan Ppkm level 1.

Selain itu, Rahma juga menyampaikan agar pengurus gereja atau pendeta dapat membatasi kapasitas jemaatnya, dengan mengatur jarak tempat duduk, hingga mengatur jam pelaksanaan ibadah dalam meminimalisir kerumunan.

Lebih lanjut, nantinya Pemko Tanjungpinang akan menyediakan alat pengecek suhu tubuh di setiap Gereja, dalam memastikan agar jamaah yang hadir dalam keadaan sehat.

Baca Juga : Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tanjungpinang Menurun

Diketahui Pemko Tanjungpinang mengizinkan umat Kristiani dan Katolik, merayakan ibadah Natal di Gereja dengan syarat kapasitas tidak melebihi 50 persen dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. (San)


Comments