Polisi Ungkap Penyebab Kematian Tamu Hotel Tanjungpinang, Over Dosis Obat

Polisi ungkap penyebab kematian tamu Hotel Tanjungpinang, over dosis obat

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Polisi mengungkap penyebab kematian Arif Rahma Hidayat yang disebabkan over dosis obat-obatan. Jasad Arif ditemukan terbujur kaku di Hotel Tanjungpinang, Rabu (11/1/2023) malam. 

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Sandy Pratama Putra mengatakan, berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh pihak Dokter di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabibi (RAT) Tanjungpinang, bahwa korban atas nama Arif Rahma Hidayat (34) diduga meninggal akibat kelebihan dosis obat.

Selain itu, dari hasil visum yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

“Hasil visum Dokter, korban diduga kelebihan dosis obat, dan tidak ada yang aneh-aneh ditubuh korban seperti tanda kekerasan tidak ada,” kata dia.

Ia menyebutkan, saat petugas kepolisian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad korban tersebut. Petugas menemukan sejumlah bungkusan obat-obatan seperti Paramex dan Bodrex.

“Saat di TKP, kita ada temukan bungkusan obat Paramex dan Bodrex, tinggal bungkusnya aja,” ucap dia.

Kemudian, lanjut dia, dari hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Arif diketahui bekerja di Pasar Ikan Tanjungpinang, dan korban juga diketahui tidak memiliki masalah baik pada rekan kerjanya maupun di tempat korban tinggal.

“Kita sudah periksa saksi adik angkatnya dan rekan kerjanya di pasar. Korban ini dikenal tertutup, kalau ada sakit ataupun masalah dia (korban) suka pendam sendiri,” ungkap Kapolsek.

Untuk saat ini, jasad korban telah dijemput oleh keluarganya yang berada di Batam. 

“Korban sudah dijemput keluarganya dari Batam,” tukasnya.

Sebelumnya diketahui, Jasad Arif ditemukan oleh adik angkatnya pada Rabu (11/1/2023) pukul 18.30 wib, dalam kondisi meninggal dunia dengan mengeluarkan buih pada bagian mulutnya, di dalam kamar Hotel Tanjungpinang dengan nomor kamar 225 yang terletak dilantai dua hotel.(Zpl)

Comments