Permudah Layanan Paspor, Imigrasi Buka Layanan Di Mall


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kantor Imigrasi Kelas Satu Tanjungpinang membuka layanan pembuatan dan pengurusan Paspor di TCC Mall Tanjungpinang, pelayanan di Mall ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Tanjungpinang untuk mengurus Pasport atau dokumen keImigrasian.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas Satu Tanjungpinang, membuka pelayanan keImigrasian di tcc Mall Tanjungpinang, dari tanggal 12 Desember hingga 19 Desember 2021.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Ryawantri Nur Fatimah yang mengatakan, hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat oleh kantor Imigrasi Tanjungpinang.

Layanan keImigrasian dalam event tersebut, selain menyebarkan informasi keImigrasian kepada masyarakat, pihaknya juga memberikan pelayanan berupa pelayanan pembuatan Paspor baru dan perpanjangan Pasport, selain itu, pada kegiatan ini pihaknya juga sekaligus mempromosikan program Eazy Paspor dan E- Passport yang akan dilaunching pada Hari Bhakti Imigrasi pada 26 Januari 2022.

Baca Juga : Vaksinasi Anak ? Amankah ?

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin memanfaatkan pelayanan pembuatan atau perpanjangan Paspor pada pameran keImigrasian, dapat mendatangi langsung stand Imigrasi kelas I Tanjungpinang dalam event Asparnas Kepri Fest 2021, hingga 19 Desember di TCC Mall Tanjungpinang. (Drl)


Comments