Polres Tidak Toleransi Bagi Unjuk Rasa Ditengah PPKM


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Menyikapi dengan adanya kabar , beberapa organisasi berencana akan melakuakan unjuk rasa, atas keberatan terhadap penerapan PPKM Darurat, Polres Tanjungpinang memperingatkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menahan diri, untuk tidak menciptakan kerumunan, terutama ditengah masa berlakunya PPKM level 4.

Diduga didasari oleh ketidakpuasaan masyarakat atas penerapan PPKM darurat hingga level 4, yang nyata berdampak pada perekonomian dan sosial di tengah masyarakat, santer beredar infomasi, beberapa gabungan ormas dan mahasiswa, yang rencananya akan melakukan unjuk rasa kepada Pemko Tanjungpinang, yang dinilai belum maksimal menjalankan tugasnya sebagai pemerintah.

Menyikapi hal ini, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando meminta agar seluruh elemen masyarakat agar dapat bersikap bijak dan menahan diri,  serta untuk tidak menciptakan kerumunan massa, jika ingin menyampaikan aspirasi, hendaknya dilakukan secara audiensi oleh sebagian perwakilan. Sebab sebagai pihak berwewenang, Polres Tanjungpinang tidak akan mengeluarkan izin keramaian apapun selama PPKM level IV berlangsung saat ini.

Fernando juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tidak mudah termakan informasi Hoaks , dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.(Drl)

Comments