Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Seligi 2022

Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto memimpin latihan pra Operasi Lilin Seligi 2022

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Jelang operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Polresta Tanjungpinang mengadakan latihan pra Operasi Lilin Seligi 2022 di Rupatama Wicaksana Laghawa Polresta Tanjungpinang, Selasa (20/12/2022).

Latihan pra Operasi Lilin Seligi 2022 digelar Polresta Tanjungpinang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel serta untuk menurunkan pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, serta melakukan pengamanan gereja yang nantinya terdapat kegiatan Natal 2022 dan pengamanan pada tahun baru 2023.

"Latihan pra Operasi Lilin Seligi 2022, ini untuk deteksi dini, lidik kemacetan, penyuluhan, publikasi, turjawali, patroli, melakukan tindakan prioritas serta antisipasi adanya anggota yang melakukan pungli terhadap pelanggar lalu lintas," kata Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto.

Kompol Hadi berharap, anggota yang terlibat berjumlah 94 orang tersebut dapat melaksanakan tugas agar dipedomani Renops serta tidak ada tindakan kontraproduktif dan tidak ada pelanggaran.

"Saya anggota dengan sungguh-sungguh ikuti latihan pra operasi karena akan menjadi pedoman rekan-rekan di lapangan serta para instruktur agar dalam pemberian materi tidak sekedar saja,” harapnya.

Operasi lilin Seligi 2022 akan dilaksanakan pada 23 Desember hingga 2 Januari 2023.(Zpl)

Comments