Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Perairan Pelantar KUD, Tanjungpinang. Korban ditemukan pertama kali oleh warga, Kamis (19/1/2023) pagi.

Inilah video amatir penemuan mayat laki-laki paruh baya mengapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang.

Jasad korban ditemukan mengapung dalam kondisi terlungkup dengan mengenakan baju berwarna hitam dan celana pendek serta membawa tas pinggang.

Petugas kepolisian dari Polair dan Polsek Tanjungpinang Kota yang mendapat laporan dari warga langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jasad korban dan dibawa ke Pelantar I Tanjungpinang.

Kasat Polair Polresta Tanjungpinang, Akp Muhammad Akmal mengatakan, korban diketahui bernama Tou berusia 50 tahun, warga Pulau Tereh, Desa Pulau Medang, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga.

"Warga temukan pertama, saat kita evakuasi dan kita cek jasad korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan, di tubuh korban kita ada temukan KTP milik korban," katanya.

Saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RAT) Provinsi Kepri untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia.(Zpl)

Comments