PT. Angkasa Pura 2 Salurkan Bantuan Di Pulau Penyengat


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat di tengah wabah pandemi PT. Angkasa Pura Dua bekerja sama dengan Yayasan Kick Andy Foundation, menyalurkan bantuan berupa 500 sepasang sepatu sekolah kepada anak di Pulau Penyengat kota Tanjungpinang dan juga memberikan bantuan renovasi balai bagi warga dan pembuatan taman keluarga di pulau Penyengat.

PT. Angkasa Pura Dua kembali menggelar kegiatan sosial yang berlangsung di Pulau Penyengat kota Tanjungpinang pada hari Senin 7 Februari 2022.

Dalam kegiatan sosial di Pulau Penyengat, PT. Angkasa Pura Dua menyerahkan bantuan berupa renovasi balai warga dan pembuatan taman keluarga di pulau Penyengat, tak hanya itu, PT. Angkasa Pura Dua bekerjsama dengan Yayasan Kick Andy Foundation membagi sebanyak 500 sepasang sepatu sekolah kepada anak anak di pulau Penyengat.

Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PT. Angkasa Pura II, Wiweko Projogakti, mengatakan rangkaian program bakti sosial ini merupakan amanah dari Kementerian BUMN dan kerjasama bersama Yayasan Kick Andy Foundation.

Kenapa dipilihnya pulau Penyengat pada kegiatan ini, karena upaya untuk mendukung bangkitnya destinasi wisata Pulau Penyengat yang merupakan Warisan Budaya Unesco.

Sementara itu Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT. Angkasa Pura 2 dan yayasan kick andy Foundation yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat kota Tanjungpinang khusunya di Pulau Penyengat.

Baca Juga : Kades Toapaya Utara Dapat Cuan Hingga Puluhan Juta

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi serta dapat meningkatkan budaya dan pariwisata di pulau Penyengat. (San)


Comments