Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Mingguan di Kafe Hits Tanjungpinang, Dijamin Seru!


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong untuk menikmati libur akhir pekan, beberapa Kafe hits terbaru di Tanjungpinang ini asik dijadikan tempat tongkrongan, selain tempatnya yang cozy dan instagramable, menu makanan dan minumannya pun variatif dan kekinian.

Berikut rekomendasi tempat tongkrongan kafe hits di Tanjungpinang yang bisa anda kunjungi.

Budaya nongkrong saat ini semakin populer dan berkembang di berbagai kalangan, terutama di kalangan anak muda.

Tempat-tempat nongkrong seperti kafe saat ini pun keberadaannya cukup mudah ditemui dibeberapa sudut kota.

Bahkan, di Kota Tanjungpinang sendiri terdapat banyak sekali pilihan tempat hangout kekinian yang cocok dijadikan untuk tempat tongkrongan bersama teman, sahabat, maupun kolega.

Berikut ini tiga rekomendasi kafe hits terbaru di Tanjungpinang yang bisa dijadikan pilihan.

1. Tema Coffe & Space

Tema Coffe and Space adalah sebuah coffee shop yang mengusung konsep semi outdoor dan interior minimalis, dengan penggunaan warna earth tone seperti putih, cokelat, dan abu-abu yang menjadi ciri khasnya.

Kafe ini berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8, tepat di sebelah kiri sebelum bundaran TCC, Tanjungpinang.

Coffe Shop yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong bareng teman, atau sekedar menikmati minuman dan camilan enak, bahkan berswafoto karena tempatnya yang cozy dan instagramable.

Menu andalan di cafe ini antara lain adalah Cafe Latte, Strawberry Milkshake, Caramel Macchiato, dan Piccolo Coffe. Sedangkan untuk menu makanannya ada Mie Goreng, Rice Bowl, Chicken Pop and Chicken Wings, Tiramisu, dan lain-lain.

Tema Coffe and Space buka setiap hari mulai pukul 08.30 pagi sampai dengan pukul 23.00 malam.

2. Mala Moon Cafe Sea View Lounge

Mala Moon Cafe Sea View Lounge adalah tempat tongkrongan hits berikutnya yang berkonsep outdoor dengan gaya modern dan aesthetic.

Di kafe ini, pengunjung tak hanya bisa menikmati kuliner yang enak, tetapi juga bisa melihat keindahan matahari tenggelam saat senja, sambil menikmati pemandangan laut dan semilir angin yang menyejukkan.

Kafe yang terletak di Jalan Pramuka, Lorong Bunyu ini, sangat cocok dijadikan pilihan tempat untuk anda yang ingin bersantai atau sekedar melepas penat.

Selain itu, kafe ini juga menyajikan aneka makanan dan minuman, seperti nasi goreng kampung, tekwan, pizza, Manggo Float, Ice Coffe Caramel, Mocktail, dan lainnya.

Mala Moon Cafe Sea View Lounge buka setiap hari Senin - Jumat pukul 16.30 - 23.00 WIB dan hari Sabtu - Minggu pukul 16.00 - 23.00 WIB.

3. Halaman Belakang Coffee & Eatery

Kafe yang berlokasi di Jalan Engku Putri ini, memiliki konsep semi outdoor dengan desain interior modern dibagian dalam dan konsep industrial yang berada di ruangan outdoor.

Selain itu, terdapat area rooftop yang luas dan nyaman dengan puluhan bean bag yang tersedia membuat tongkrongan di cafe ini jadi semakin lebih asyik.

Di Halaman Belakang Cafe, Kamu juga akan ditemani oleh penampilan live music acoustic setiap hari jumat dan sabtu, sembari nongkrong bersama teman-teman, atau mengerjakan tugas.

Kafe ini juga menawarkan menu makanan dan minuman yang enak, seperti Spaghetti, Burger, Kentang goreng, serta aneka minuman coffe dan non coffe lainnya.

Halaman Belakang cafe buka setiap hari dengan jam operasional dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 23.00 malam.(Frh)

Comments