Sebuah Warung di Tanjung Moco Rusak Parah Diterjang Angin

Sebuah Warung di Tanjung Moco Rusak Parah Diterjang Angin. f. istimewa.

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Tanjungpinang mengakibatkan sebuah warung di Kawasan Pelabuhan Tanjung Moco rusak parah, Selasa (26/7/2022).

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Adi Sumardi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada subuh tadi sekitar pukul 03.00 wib. Angin kencang disertai hujan membuat Warung non permanen mengalami rusak parah. Dimana Warung tersebut terbuat dari material Kayu.

"Rusak berat warungnya, apa lagi warung tersebut tepat berada di pesisir pantai, atap serta bagian dindingnya banyak rusak di terjang angin Puting Beliung," kata Kompol Adi.

Selanjutnya, sebut Kompol Adi, setelah mendapatkan informasi jajaran Polsek Bukit Bestari bersama BPBD, Kelurahan, masyarakat langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan barang-barang yang masih bisa di selamat. 

Sementara itu, pihak Kelurahan telah berkoordinasi bersama PU Kota Tanjungpinang dan melakukan pengecekan lokasi untuk melakukan perbaikan terhadap Warung tersebut.

"Kita sudah berkoordinasi sama PU cek lokasi untuk melakukan perbaikan, sementara itu untuk korban akan di ungsikan di Rumah RW untuk sementara waktu sampai rumah mereka selesai di perbaiki," ujar Kompol Adi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan untuk kerugian saat ini masih dilakukan pengecekan oleh Petugas terkait.(Zpl)

Comments