Disney Plus Garap Film Dokumenter BTS dan J-Hope


GOTVNEWS, Singapura - Belum lama ini, Disney+ mengumumkan kerjasamanya dengan grup boyband K-Pop ternama asal Korea Selatan yakni BTS untuk menggarap beberapa proyek film dokumenter yang Berjudul, BTS Monuments: Beyond The Star, dan film dokumenter J-Hope pada debut album solonya Jack In The Box, yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Disney+ dalam acara Disney Content Showcase APAC 2022 yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu (30/11/2022) kemarin.

Selain itu, Grup Idol K-Pop tersebut juga merilis video pengumuman terkait film dokumenter mereka yang akan ditayangkan di platform Disney+ Hotstar di tahun 2023, yakni BTS Monuments: Beyond The Star.

Film dokumenter itu akan menelusuri perjalanan karir grup idol BTS yang beranggotakan tujuh pria tampan dan berbakat itu, dimulai dari awal debut pertama mereka di tahun 2013 hingga saat ini, serta rencana anggota BTS kedepannya yang tengah bersiap untuk memasuki bab kedua perjalanan karir mereka.

Dalam video tersebut, para member yakni RM, Jin, Jhope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook terlihat membicarakan tentang bagaimana film dokumenter tersebut, yang akan menunjukkan beberapa sisi yang tidak pernah diketahui oleh publik dari kisah perjalanan karir mereka, yang pastinya akan menarik perhatian para ARMY.

Tak hanya memproduksi film dokumenter grup BTS saja, namun Disney+ juga akan menggarap film dokumenter solo member BTS yang tak lain adalah J-Hope, yang akan menjadi bagian dari serial tersebut.

Film dokumenter tersebut berisi cerita tentang wawancara khusus dan album solo Jhope, yang banyak digemari oleh orang-orang di seluruh dunia karena koreografinya yang energik dan penuh warna.

Seri film dokumenter tersebut akan tersedia secara eksklusif di layanan streaming Disney+ pada tahun depan.

Meskipun tanggal perilisannya belum diketahui, namun pengumuman tersebut telah membuat sejumlah para penggemar heboh.

Diketahui, serial ini merupakan konten BTS ketiga yang dirilis oleh Disney+ setelah adanya kesepakatan kerjasama antara Hybe dan Walt Disney. (Frh)

Comments