Pawai Kebudayaan Tanjungpinang, Pedagang Raup Keuntungan Berlipat


GOTVNEWS, Sejumlah pedagang di kawasan tepi laut Tanjungpinang, mendapat berkah tersendiri dari digelar pawai kebudayaan. Para pedagang mengaku mendapatkan omset berlipat dibanding hari biasa.

Banyaknya pengunjung yang hadir dalam kegiatan pawai budaya yang digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini , membawa  keberkahan bagi para pedagang yang berjualan di sekitar lokasi acara.

Seperti dirasakan oleh salah satu pedagang, Anggi, ia mengaku, mendapat keuntungan hingga berkali lipat dari kegiatan pawai kebudayaan ini, karena banyaknya warga yang silih berganti membeli dagangannya.

Dihari hari biasa, Anggi hanya dapat memperoleh keuntungan sekitar Rp 100 hingga 200 ribu rupiah, namun dengan adanya pawai ini,dapat meraih omset hingga Rp 500 ribu.

Hal serupa juga dirasakan pedagang lainnya, seperti Nunga, merasa senang dengan adanya kegiatan pawai ini karena mampu menari minat ribuan masyarkat untuk hadir.

Para pedagang berharap, iven serupa rutin dilaksanakan,selain memberikan hiburan untuk masyarakat, juga dapat menggerakkan perekonomian daerah.(San)

Comments