Sebulan Berjalan, PTM Kepri Terpantau Aman


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pembelajaran tatap muka telah berjalan satu bulan lamanya, sejak kembali diberlakukan pada 4 Oktober lalu, hasil dari pantauan Dinas Pendidikan Kepri, sejauh ini pelaksanaanya PTM berjalan dengan lancar dan aman, belum ditemukannya hambatan di setiap sekolah.

Proses pembelajaran tatap muka yang telah dilaksanakan selama satu bulan, hingga hari ini belum di temukan adanya kasus terpapar nya peserta didik maupun tenaga pendidik dari virus Covid-19.

Melalui laporan yang disampaikan kepada disdik kepri mengenai penyebaran virus Covid-19 di sekolah, sejauh ini belum ditemukan hambatan yang berarti.

Muhammad Dali, selaku kepala Disdik Kepri, ia juga mengklaim proses pembelajaran masih sesuai dengan aturan yang diamanatkan melalui SKB 4 Menteri, kendati demikian sekolah tetap diminta waspada dan mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi saat ini masih diterpa pandemi Covid 19.

Baca Juga : Gubernur perintah, Bupati dan Walikota segera gesa Vaksinasi Lansia

Sejak dibuka perdana PTM secara serentak di seluruh satuan belajar di Provinsi Kepri, Pemprov Kepri mengakui belum ada ditemukan hambatan dalam pelaksanaan PTM, baik dari kasus yang terpapar hingga permasalahan lainnya.

Tentunya hal tersebut menjadi kabar baik bagi masyarakat dan tidak selalu abai akan prokes bila sedang di sekolah maupun di rumah, agar dunia pendidikan dan sektor lainnya dapat kembali pulih.(Drl)


Comments