Serunya Berwisata di Kepri Coral Batam


GOTVNEWS, Batam - Selain dijuluki sebagai kota industry, Kota Batam juga memiliki destinasi wisata bahari yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah objek wisata Kepri Coral yang menyuguhkan destinasi wisata laut.

Kepri Coral merupakan salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi jika anda berkunjung ke Kota Batam. Kepri Coral terletak di Pulau Pangalap, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Untuk menuju objek wisata ini, cukup menempuh waktu selama 45 menit dari Pelabuhan KPC, Jembatan Barelang 6 menggunakan kapal feri.

Kepri Coral menyuguhkan wisata bahari yang memukau, seperti keindahan laut yang eksotis, hamparan pasir pantai yang bersih dengan dipadukan deretan pohon kelapa di pesisir pantainya.

Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata, Dinas Pariwisata Kepri, Afitri Susanti mengatakan disini terdapat tempat yang menjadi ikon yang dimiliki Kepri Coral, yakni restoran apung. Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan aquarium laut yang berada tepat dibawahnya. tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat budidaya beragam hewan laut.

"Terdapat beragam fasilitas olahraga air yang juga bisa dicoba, salah satunya banana boat. Dimana pengunjung akan dibawa untuk menyusuri keindahan laut Kepri Coral, sembari menikmati gemercik air dengan rasa Bahagia bersama keluarga," tuturnya. 

Di setiap sudut Pulau Kepri Coral tentu juga bisa anda abadikan untuk berswa foto hingga menikmati momentum waktu tenggelamnya matahari.(San)

Comments