Hasan Pastikan Mantan Walpri Gubenur Bukan Walpri Aktif


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang oknum aparat yang juga merupakan Pengawal Pribadi (Walpri) Gubernur Kepri dengan inisial AMG, diduga tersandung kasus Narkoba, berdasarkan informasi yang dihimpun oknum berinisial AMG ditangkap bersama dua pelaku lainnya, beserta barang bukti Narkoba diduga jenis sabu seberat sekitar 10,5 kg.

Dugaan penangkapan Walpri ini secara tidak langsung membawa nama besar sosok Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, kenapa tidak, karena santer beredar kabar bahwa salah satu terduga pelaku disebut - sebut merupakan Walpri Gubernur Kepri.

Atas kabar ini, Kepala disKominfo Kepri, Hasan angkat suara dan mengklarifikasi akan hal tersebut, dengan nada kecewa Hasan menegaskan bahwa kasus ini diluar dari ranah kedinasan dan tidak ada sangkut pautnya dengan Pemprov Kepri untuk itu dirinya menilai perlunya evaluasi kedepan dengan mengantisipasi serta memeriksa seluruh ASN di pemprov Kepri, berstatus bebas dari Narkoba.

Hasan melanjutkan oknum Walpri tersebut diketahui tidak masuk kerja lebih kurang 3 bulan belakangan dan ia kembali menegaskan, bahwa hanya ada satu Walpri yang diduga tersandung kasus ini, bukan tiga orang.

Hasan menambahkan, Gubernur Ansar Ahmad mendukung secara penuh proses hukum yang sedang ditangani oleh pihak kepolisian yakni Polda Kepri untuk mengusut tuntas.

Baca Juga : Oknum Walpri Gubernur Kepri, tersandung kasus Narkoba

Dari informasi yang dihimpun, pihak kepolisian berhasil menangkap tiga orang yang diduga pengedar Narkoba di Tanjungpinang dan Bintan, dan menyita barang bukti seberat 10,5 kg berjenis sabu, dan kini diamankan petugas beserta ketiga pelaku. (Drl)


Comments